Satu Kamar dengan Iris dan Najmah, Maretha: yang Satu Manja, yang Satu Sabar

Selasa, 28 November 2023 - 12:20 WIB
loading...
Satu Kamar dengan Iris...
Di balik persaingan yang ketat, para peserta top 10 ajang Trending Star menjalani masa karantina dengan penuh semangat dan antusiasme. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di balik persaingan yang ketat, para peserta top 10 ajang Trending Star menjalani masa karantina dengan penuh semangat dan antusiasme. Di rumah karantina (House of Trending) untuk berkumpul, membangun keakraban dengan sesama peserta, hingga melakukan pengembangan diri sebagai bekal di industri hiburan kelak.

Kegiatan-kegiatan bermanfaat yang mereka lakukan di House of Trending antara lain vocal coaching, vocal directing, character building, public speaking, hingga workout setiap pagi. Tentunya, kegiatan tersebut dipimpin oleh pelatih-pelatih yang profesional di bidangnya.

“Terbang dari Surabaya ke Jakarta buat karantina di House of Trending bener-bener bikin aku deg-degan sekaligus excited. Gak sabar bakal ngapain aja di House of Trending bareng temen-temen top 10 yang pastinya keren-keren banget,” ujar Maretha, peserta asal Surabaya.



“Aku sekamar bareng Bunda Najmah dan Iris. Yang satu manja, yang satu sangat sabar. Jadi aku kayak anak tengah. Tapi seru banget sekamar bareng mereka. Kamar rame terus jadinya, gak sepi,” tambah Maretha.

Di dalam House of Trending, seluruh property di dalamnya menggunakan Starlead. Mulai dari meja dan kursi makan, sofa, botol minum peserta, kursi dan meja kayu, alat makan, hingga kasur yang sangat nyaman.

Starlead merupakan perusahaan manufaktur dan furnitur rumah dan peralatan rumah tangga sebagai produk inti, dengan tujuan menyediakan produk dan layanan rumah tangga yang terjangkau bagi masyarakat di Indonesia.

Salah satu produknya adalah botol minum ukuran 2 liter yang selalu dibawa peserta ke manapun mereka pergi beraktivitas.



Berbahan PP5 Food Grade menunjukkan bahwa botol ini sangat aman untuk digunakan berkali-kali. Dengan bentuknya yang kokoh, botol minum ini tahan terhadap suhu tinggi/panas hingga 110⁰C. Sudah BPA Free, anti bocor dan tidak mudah pecah.

Buat yang penasaran dengan keseruan di rumah karantina Top 10 Trending Star, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)